Jika anda ingin membuat sebuah film atau video yang ingin anda tampilkan, biasanya anda akan membuat pembukaan atau opening video yang pastinya harus bagus keren dan mantap, karena kesan pertama dari video di lihat dari awalnya juga, jadi anda harus membuat sebuah video pembukaan diawal harus semenarik mungkin, seindah mungkin dan sekeren mungkin, lalu apakah harus menginstall software yang harga mahal? ribet? dan harus banyak belajar lagi tentang software tersebut? oke untuk menjawab masalah anda tersebut ini dia tentang Tutorial Cara Mudah dan Cepat Membuat Opening Video Film Movie atau Intro ( Pembukaan ) Tanpa Software Gratis bisa digunakan untuk video youtube, instagram, facebook dan lain-lainnya.

Sedikit memperkenalkan tentang Flixpress, Flixpress merupakan pembuat media atau video secara online, dimana video tersebut dapat disesuaikan sendiri oleh pengguna, dan pastinya sangat mudah walaupun pengguna masih awam dalam hal edit video, Flixpress menawarkan banyak kemudahan bagi pengguna dengan banyak template atau tema, anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan anda, namun sayangnya Flixpress untuk versi Free alias gratis hanya menyediakan sekitar 7 template atau tema, jadi masih banyak sekitar puluhan atau ratusan template yang bisa anda gunakan namun berbayar, bayarannya pun sesuai dengan tingkatan dan fasilitas yang di tawarkan.


Disini kami akan membahas tentang Tutorial Cara Mudah dan Cepat Membuat Opening Video Film Movie atau Intro ( Pembukaan ) Tanpa Software Gratis bisa digunakan untuk video youtube, instagram, facebook dan lain-lainnya. langsung saja ini dia anda bisa melihatnya dibawah ini:

1. Yang utama dan pertama bukalah dan kunjungi Flixpress.com
2. Silahkan login terlebih dahulu, namun jika anda belum mempunyai akun silahkan anda mendaftar terlebih dahulu.


3. Silahkan isi data yang perlu anda masukan, lalu pilih Register untuk mendaftar
4. Selanjutnya buka email yang tadi anda masukkan saat peroses pendaftaran, karena kita diharuskan mengkonfirmasi kempemilikan email.
5. Setelah email terkonfirmasi selanjutnya anda Login dalam akun anda.
6. Setelah masuk dalam akun anda selanjutnya silahkan anda pilih salah satu template versi gratis.


7. Kemudian pilih Customize Now
8. Selanjutnya masukan data-data yang diperlukan, perlu diperhatikan bahwa stiap template mempunyai pengaturan tersendiri.


9. Setelah semua terisi selanjutnya tentukan kualitas ukuran video, baiknya gunakan kualitas terbesar, jika disitu terdapat 720p maka pilih ukuran tersebut.
10. Selanjutnya pilih Place Order dan ikuti instruksi berikutnya
11. Kemudian pilih View My orders
12. Biasanya anda diharuskan menunggu beberapa detik, jika video selesai dibuat anda bisa melanjutkanya untuk melihat atau mengambilnya.


13. Pilih More Options untuk mengambilanya pilih kualitas video HD, lalu selesai.

Bila anda masih bingung bagaimana membuatnya anda bisa melihat video Tutorial Cara Mudah dan Cepat Membuat Opening Video Film Movie atau Intro ( Pembukaan ) Tanpa Software Gratis bisa digunakan untuk video youtube, instagram, facebook dan lain-lainnya dibawah ini:


Itu saja mungki yang dapat kami bagikan tentang Tutorial Cara Mudah dan Cepat Membuat Opening Video Film Movie atau Intro ( Pembukaan ) Tanpa Software Gratis bisa digunakan untuk video youtube, instagram, facebook dan lain-lainnya, semogga dapat membantu anda dan terimakasih telah berkujung.

Tutorial Cara Cepat dan Mudah Membuat Intro atau Opening Video Film Movie Tanpa Software Online Gratis Menggunakan flixpress.com

Label:
This is the most recent post.
Older Post

Post a Comment

- Mohon Maaf Apa Bila isi Konten Yang Kami Berikan Masih Terdapat Kekurangan dan Kesalahan
- Apabila Terdapat Kesalahan Dalam isi Konten Harap Berikan Komentar Anda Agar Segera Kami Perbaiki
- Berkomentarlah Dengan Bijak, Sesuai Dengan Pokok Bahasan Konten
- Sebelum Bertanya Harap Lihat Terlebih Dahulu Pada Komentar Sebelumnya
- Dilarang Menyisipkan Iklan, Link Aktif ataupun Link Mati, Promosi, dan Sebagainya.

...Terima Kasih Telah Berkunjung...

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.