4iTutorial.com - Anda sudah mengumpulkan dollar dalam paypal anda? bingung bagai mana cara menariknya? oke kali ini 4iTutorial akan membahas tentang Tutorial Cara Mudah dan Cepat Mentransfer, Menarik, Mencairkan atau Withdraw Dana Dari Paypal Ke Bank Lokal Indonesia Menggunakan BNI Syariah ( MasterCard ).

Paypal merupakan sebuah bank online yang bisa digunakan para blogger untuk menampung hasil jiripayah mengumpulkan receh di internet, lalu bagaimana cara mengambil uang tersebut? bagi seorang master pasti sudah tahu caranya, kali ini saya akan berbagi Tutorial Cara Mudah dan Cepat Mentransfer, Menarik, Mencairkan atau Withdraw Dana Dari Paypal Ke Bank Lokal Indonesia Menggunakan BNI Syariah ( MasterCard ) untuk pemula seperti kami.


Oke langsung saja ini dia Tutorial Cara Mudah dan Cepat Mentransfer, Menarik, Mencairkan atau Withdraw Dana Dollar Dari Paypal Ke Bank Lokal Indonesia Menggunakan BNI Syariah ( MasterCard ) Menjadi Rupiah.

1. Masuk kedalam akun paypal anda, dan pastikan bahawa didalam akun paypal anda telah terdapat dollar minimal $10 USD, jika sudah terdapat saldo maka anda bisa menariknya.

2. Yang kedua pastikan juga anda telah memiliki bank lokal indonesia, dan telah ada logo MaterCard atau Visa, disini saya menggunakan BNI syariah, tidak jauh berbeda menggunakan bank lain seperti Bank BRI, BCA, Mandiri, dan lain-lain.

3. Setelah semuanya siap, maka anda bisa menarik dollar anda, dollar yang anda tarik akan berbentuk atau akan menjadi rupiah.

4. Jika semuanya telah siap maka selanjutnya anda masuk kedalam akun paypal anda. setelah masuk kedalam akun paypal anda silahkan pilih menu "Tarik" kemudian pilih "Tarik dan ke rekening Bank Anda"

5. Selanjutnya silahkan masukan nominal dollar yang akan anda tarik, namun jika akun bank anda belum terhubung maka anda harus menghubungkannya terlebih dahulu, caranya dengan menambahkan bank anda bisa lihat seperti gambar dibawah ini.


6. Untuk kode bank silahkan pilih kata-kata "Apa ini?" nanti akan muncuk kode-kode bank indonesia. setelah semua data anda isi selanjutnya silahkan masukkan nominal uang dollar yang ingin anda tarik, gunakan koma jika dibutuhkan lalu tarik.

7. Setelah itu akan muncul "Pemeriksan Penarikan Anda" priksa dengan teliti apakah sudah benar, jika sudah benar maka silahkan lanjutkan. karena jika belum benar dana akan dikembalikan ke akun anda tetapi akan dipotong sebanyak $5 , dan jika anda menarik dibawah 1,5JT maka akan dipotong dana sebesar Rp. 16Rb dan jika diatas Rp.1,5Jt maka akan digratiskan dari dana Fee. perlu diingatkan bahwa Crus dollar dipaypal berbeda.

8. Selanjtunya silkan pilih "Kirimkan" maka anda akan menerima dana berkisar 2 - 4 hari kerja, namun biasanya kami menari uang 1 - 2 hari kerja. tergantung pada bank yang digunakan.

9. Selesai!!!

Oke itu saja tentang Tutorial Cara Mudah dan Cepat Mentransfer, Menarik, Mencairkan atau Withdraw Dana Dollar Dari Paypal Ke Bank Lokal Indonesia Menggunakan BNI Syariah ( MasterCard ) Menjadi Rupiah semogga dapat membantu anda dan terimakasih telah berkunjung.

Post a Comment

  1. Tutorialnya berguna buat carding nih heeheheheh transfer transfer duit bule nice post :)

    ReplyDelete
  2. nice om.. sangat bermanfaat buat ane artikelnya.. thanks yak..

    ReplyDelete
  3. Kalau menggunakan bank lain gimana gan..?

    ReplyDelete
  4. mantaf gan,, ngomong2 cara isi saldo payal gmana ya

    ReplyDelete
  5. Saya nyimak dan baca aja, soalnya saya belum punya akun paypal. :(

    ReplyDelete

- Mohon Maaf Apa Bila isi Konten Yang Kami Berikan Masih Terdapat Kekurangan dan Kesalahan
- Apabila Terdapat Kesalahan Dalam isi Konten Harap Berikan Komentar Anda Agar Segera Kami Perbaiki
- Berkomentarlah Dengan Bijak, Sesuai Dengan Pokok Bahasan Konten
- Sebelum Bertanya Harap Lihat Terlebih Dahulu Pada Komentar Sebelumnya
- Dilarang Menyisipkan Iklan, Link Aktif ataupun Link Mati, Promosi, dan Sebagainya.

...Terima Kasih Telah Berkunjung...

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.