4iTutorial.com - Ada yang ingin mengganti Alamat URL Link Profil ID Facebook? karena sudah pernah ganti dan akhirnya tidak bisa ganti lagi? lalu bagaimana solusinya? mari kami jelaskan caranya Tutorial Cara Mudah dan Cepat Mengganti / Mengubah Alamat URL Link Profil ID Facebook Terbaru.

Tips dan Trik Tutorial Cara Mudah dan Cepat Mengganti / Mengubah Alamat URL Link Profil ID Facebook Terbaru ini, sudah pernah kami coba, namun perlu diperhatikan jangan sampai alamat Url anda tidak bisa dirubah lagi.


Langsung saja ini dia Tutorial Cara Mudah dan Cepat Mengganti / Mengubah Alamat URL Link Profil ID Facebook Terbaru dan semogga dapat membantu anda.

1. Masuk ke akun FB anda.

2. Buat FanPage (FP) (Fanpage merupakan sebuah halaman khusus yang beragam) untuk membuat FP anda bisa ke Membuat Fanpage Facebook.



3. Selanjutnya anda ganti alamat URL FP tersebut dengan URL ID profil FB kita yang akan kita rubah (WAJIB SAMA), caranya menuju pengaturan, pilih info halaman, lalu pilih edit URL, perlu diperhatikan URL FP harus sama dangan URL Profil FB.

4. Setelah URL FP terganti maka secara otomatis URL profil FB anda akan tergantikan sendiri, biasanya kembali kepengaturan semula yaitu berbentuk NO ID.

5. Kemudian buka kembali profil FB anda. maka sekrang anda sudah bisa mengganti alamat URL profil FB anda, caranya masuk di Pengaturan profil FB anda selanjutnya ubah nama pengguna alias alamat URL FB anda sesuai keinginan anda.

6. Selesai!, sekarang anda bisa mengganti alamat URL FB anda.

Oke mungkin itu saja tentang Tutorial Cara Mudah dan Cepat Mengganti / Mengubah Alamat URL Link Profil ID Facebook Terbaru, semogga dapat membantu anda, dan terimakasih telah berkunjung.

Post a Comment

- Mohon Maaf Apa Bila isi Konten Yang Kami Berikan Masih Terdapat Kekurangan dan Kesalahan
- Apabila Terdapat Kesalahan Dalam isi Konten Harap Berikan Komentar Anda Agar Segera Kami Perbaiki
- Berkomentarlah Dengan Bijak, Sesuai Dengan Pokok Bahasan Konten
- Sebelum Bertanya Harap Lihat Terlebih Dahulu Pada Komentar Sebelumnya
- Dilarang Menyisipkan Iklan, Link Aktif ataupun Link Mati, Promosi, dan Sebagainya.

...Terima Kasih Telah Berkunjung...

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.