Tips dan Trik Cara cepat dan terbaik Memperbanyak Like ( Suka / Menyukai ) Foto Instagram dan Menambah Follower ( Pengikut ) Dengan Cepat 100 % Berhasil, dijamin di ikuti oleh manusia asli bukan robot atau akun mati / akun palsu,  akan saya bahas. ketika anda telah memiliki akun instagram, pastinya ingin sekali jika akun kita dikunjungi , disukai dan di ikuti oleh banyak orang, tetapi siapa kita? jika anda bukan artis atau bukan orang yang terkenal maka jangan terlalu berharap banyak, karena sangat sulit untuk menaikan follower, tetapi apakah mustahil? sekali lagi tidak karena ini adalah maslah trik bagaimana kita mengumpulkan massa, cara ini sudah pernah saya terapakan dan hasilnya berhasi, sekarang followers saya telah mencapai ribuan, jika tidak percaya silahkan kunjungi @irsan_alihsan , walaupun disini adalah cara cepat untuk mendapatkan follower tetapi ini bukan cara instan, butuh perjuangan, dan butuh kesabaran. oke jika ingin mengetahunya silahkan dilanjutkan membaca artikel ini sampai selesai.




1. Mention ( Meminta di Follback )

cara ini mungkin sebagian orang tidak akan mau menjalainnya, namun coba deh minta untuk di follow back, jangan malu karena bisanya jika anda meminta follow back ke seseorang, orang itu akan mem-follow back anda, tetapi jangan minta follow back dengan seorang artis, yah dijamin mereka tidak akan follow back, maklum sudah sombong.

2. Upload Foto Unik, Langka dan Keren

Pada dasarnya pengguna instagram akan menyukai foto kita dan mengikuti kita jika kita mempunyai ciri khas tentang foto, usahkan akun anda memuat foto-foto yang terbaik, unik dan mengagumkan, pasti orang-orang langsung kepincut dengan akun anda.

3. Berpenampilan Lucu ( Konyol )

foto sudah unik namun masih belum dilirik? coba deh berpenampilan konyol, yah ini cara menarik perhatian seseorang, setidaknya membuat orang terhiburlah dengan penampilan anda.

4. Hubungkan Bersama Media Sosial Lainnya

sudah tahukan jika media sosial didunia ini banyak? yah karena itu manfaatkanlah sebaik-baiknya, agar akun instagram anda dikunjungi banyak orang, sebarkan sebanyak-banyaknya akun anda ke media sosial lainnya, seperti twitter, facebook, dan masih banyak lagi yang lainnya.

5. Jangan Lupa Follow Back

yang satu ini ibaratkan kita harus balas budi, karena jika seseorang minta untuk di follow ya harus di follow back, jangan bersika sombong.

7. Memberikan Hashtag setiap Upload Foto

Menggunakan hashtag (#) itu penting, hal ini karena banyak orang juga mencari  hashtag (#)  yang sedang menjadi trand atau  hashtag (#) yang sering dicari seseorang.

8. Aktif Berkomentar dan Like Foto orang lain

ini adalah cara ampuh agar foto anda di like oleh banyak orang yaitu dengan cara yaitu dengan cara like balik foto orang lain, usahakan like sebanyak-banyaknya, karena bisanya orang lain juga akan like foto anda.

9. Gunakan Aplikasi Memantau Follower

Cara terakhir yang sering saya gunakan adalah menggunakan aplikasi android atau situs tempat memantau follower kita, siapa yang tidak mengkuit kita dan siapa yang unfollow kita, usahakan follow orang sebanyak-banyaknya, kemudian tunggu sekitar 1 hari dan lihat siapa yang tidak follow kita maka kita tinggal unfollow dia.

oke itu saja tips dan trik yang sering saya gunakan, dijamin follower anda akan bertambah dengan cepat jika tidak percaya anda bisa melihat akun instagram saya ini @irsan_alihsan. Terima kasih telah berkunjung.

Post a Comment

- Mohon Maaf Apa Bila isi Konten Yang Kami Berikan Masih Terdapat Kekurangan dan Kesalahan
- Apabila Terdapat Kesalahan Dalam isi Konten Harap Berikan Komentar Anda Agar Segera Kami Perbaiki
- Berkomentarlah Dengan Bijak, Sesuai Dengan Pokok Bahasan Konten
- Sebelum Bertanya Harap Lihat Terlebih Dahulu Pada Komentar Sebelumnya
- Dilarang Menyisipkan Iklan, Link Aktif ataupun Link Mati, Promosi, dan Sebagainya.

...Terima Kasih Telah Berkunjung...

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.