Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan oleh banyak orang, namun bagaimana caranya untuk mengetahui orang yang Unfollow, tidak follow back atau orang yang memblokir kita, maka kali ini 4iTutorial akan membahas tentang  daftar 3 Aplikasi Android Tercepat dan Terbaik Untuk Mengetahui Yang Memblokir, Tidak Follow Back & Unfollow Akun Instagram Terbaru. dalam postingan 4iTutorial kali ini kami akan memabahas beberapa aplikasi yang mungkin akan anda butuhkan untuk mengetahui siap yang memblokir, tidak follow back dan yang unfollow akun instagram anda, oke langsung saja lihat di bawah ini.


1. InstaFollow for Instagram

Aplikasi pertama adalah aplikasi InstaFollow fo Instagram, aplikasi ini sangat cepat dalam mendata siapa yang tidak follow dan unfollow kita, namun untuk mendapatkan fasilitas mengetahui siapa yang memblikir kita maka harus sedikit mengeluarkan uang, anda bisa mendapatkanya di google play.

2. Followers+ Lite for Instagram

aplikasi yang kedua yaitu Followers+ Lite for Instagram dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengetahui siapa yang unfollow anda dan yang tidak follow back anda, untuk kecepatan aplikasi ini urutan nomor dua, namun untuk melihat siapa yang memblokir akun instagram kita maka harus membayar terlebih dahulu.

3. Followers+ for Instagram

Aplikasi yang ketiga yaitu Followers+ for Instagram, hampir sama seperti aplikasi sebelumnya, dalam aplikasi ini dapat melihat siapa yang unfollow kita dan siapa yang tidak follow back kita, namun untuk melihat siapa yang memblokir kita maka kita harus membayar telebih dahulu, aplikasi ini saya urutkan ke tiga dalam hal kecepatan.

Sebenarnya masih banyak aplikasi lainnya, yaitu Follower Tracker for Instagram, Pengikut untuk Instagram (Follower For Instagram), Follower Tracker For Instagram, dan Instafollow - Follow Tracker. Namun saya lebih suka menggunakan ketiga aplikasi diatas, itu saja mungkin yang dapat 4iTutorial bagikan semoga dapat membantu anda. Terimakasih Telah berkunjung.

Post a Comment

- Mohon Maaf Apa Bila isi Konten Yang Kami Berikan Masih Terdapat Kekurangan dan Kesalahan
- Apabila Terdapat Kesalahan Dalam isi Konten Harap Berikan Komentar Anda Agar Segera Kami Perbaiki
- Berkomentarlah Dengan Bijak, Sesuai Dengan Pokok Bahasan Konten
- Sebelum Bertanya Harap Lihat Terlebih Dahulu Pada Komentar Sebelumnya
- Dilarang Menyisipkan Iklan, Link Aktif ataupun Link Mati, Promosi, dan Sebagainya.

...Terima Kasih Telah Berkunjung...

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.