Tutorial Tips dan Trik Cara Memaksimalkan & Mengoptimalkan ( Meningkatkan ) Penggunaan Keyword ( Kata Kunci ) Untuk SEO. Optimisasi mesin pencari (Search Engine Optimization, disingkat SEO) ini sering dilakukan oleh para blogger, tujuannya tidak lain dan tidak bukan agar blog atau web kita mudah di cari di mesin pencarian baik itu google maupun bing serta meningkatkan pengunjung dan pastinya menempatkan blog atau website kita diposisi paling atas atau setidaknya berada pada halaman pertama. SEO sendiri dapat diartikan melakukan serangkaian proses secara sistematis dengan tujuan agar meningktkan kualitas trafik kunjungan dengan mesin pencari dengan cara memanfaatkan mekanisme algoritma dari mesin pencari.

dengan menggunakan keyword atau kata kunci yang baik dan benar maka kemungkinan blog / website atau artikel kita berada pada posisi paling atas itu sangat besar. karena salah satu faktor penentu SEO adalah Kata Kunci. dan inilah Tips dan Trik Cara Memaksimalkan atau Mengoptimalkan Penggunaan Keyword ( Kata Kunci ) Untuk SEO.

1. Kata Kunci Pada Judul Artikel

ini adalah salah satu kata kunci yang sangat berpengaruh karena judul artikel kita salah satu kunci utama dalam pencarian di google yang termasuk kunci yang sangat berpengaruh. misalkan anda membuat artikel tentang pegunungan atau pemandangan, lalu anda memberikan judul tentang laptop atau aplikasi android. atau yang beda-beda tipis namun jauh, contohnya anda ingin kata kuncinya tentang "Sepatu Kulit Murah" maka disarankan judul artikel anda "Sepatu Kulit Murah Dengan Disain Terbaik 2015" dari pada menggunakan "Disain Terbaik Sepatu kulit Murah" karena usahakan suku kata pertama merupakan suku kata yang kita tuju sebagai kata kunci, atau kata kunci yang paling banyak dicari orang.

2. Kata Kunci Pada Deskripsi blog anda

Deskripsi blog juga merupakan salah satu hal yang berpengaruh, biasanya deskripsi blog anda secara keseluruhan, yang merupakan isi-isi dari postingan anda. karena deskripsi blog juga mempengaruhi SEO walaupun faktor tersebut bukanlah faktor yang terlalu penting.

3. Kata Kunci di Isi Artikel

Selain pada judul artikel, kata kunci pada isi artikel juga cukup berpengaruh, karena kata kunci didalam artikel menjadi acuan google tentang topik yang sedang dibicarakan. sehingga google akan menampilkan sesuatu hal yang dianggap sesuai dengan pokoh bahasan.

4. Mengunakan Kata Kunci Domain Blog atau Website

Jika anda membuat blog baru, dan mengganti blogspot dengan Top Level Domain (TLD) seperti .com, .co.id, .org, my.id, dan lain-lainnya, maka sangat dianjurkan menggunakan kata kunci yang relevan atau sesuai dengan topik yang akan dibahas. berdasarkan faktor rangking google nama domain beserta kata kunci ikut andil membantu dalam meningkatkan SEO walaupun pengaruhnya tidak terlalu kuat.contohnya jika anda membuat sebuah toko online yang berjualan khus Sepatu, maka lebih baik menggunakan tokosepatu.com jangan menggunkan tokoonline.com apa lagi menggunakan tokoonline.org atau tokoonline.net. ingat juga fungsi pengelompokan TLD seperti .com .org dan lain-lain. berfungsi untuk apa, jangan yang penting keren saja.

5. Kata Kunci di Nama Domain

Jika anda Menggunakan sebuah domain usahkan kata kuncinya juga terdapat pada nama domain anda, contohnya seperti www.4iTutorial.com saya menggunakan kata tutorial maka karena artikel saya berhubungan dengan tutorial.

6. di Setiap Paragraph Artikel Terdapat Kata Kunci

biasanya peletakan kata kunci yang paling baik adalah di sekitar 100 kata pertama, namun sebaiknya kata kunci disarankan berada di setiap paragraph artikel anda, karena ke relevan artikel yang dicari dengan kata kunci akan semakin kuat.

7. Kata Kunci di URL Artikel

Faktor penting yang lainnya yaitu URL artikel anda, anda bisa mengatur URL artikel anda pada Tautan Permenen (Link) jika anda menggunakan blogger.

Oke itu saja mungkin yang dapat saya berikan, semoga dapat membantu anda dalam Memaksimalkan atau Mengoptimalkan atau Meningkatkan Penggunaan Keyword ( Kata Kunci ) Untuk SEO, Terima Kasih telah berkunjung.
Label:

Post a Comment

- Mohon Maaf Apa Bila isi Konten Yang Kami Berikan Masih Terdapat Kekurangan dan Kesalahan
- Apabila Terdapat Kesalahan Dalam isi Konten Harap Berikan Komentar Anda Agar Segera Kami Perbaiki
- Berkomentarlah Dengan Bijak, Sesuai Dengan Pokok Bahasan Konten
- Sebelum Bertanya Harap Lihat Terlebih Dahulu Pada Komentar Sebelumnya
- Dilarang Menyisipkan Iklan, Link Aktif ataupun Link Mati, Promosi, dan Sebagainya.

...Terima Kasih Telah Berkunjung...

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.