Disini saya akan memberikan sedikit tips dan trik tentang Tutorial Cara Mengganti atau Mengubah Alamat Web ID URL Profil  Facebook Yang tidak bisa dirubah lagi atau yang tidak bisa diganti lagi, cara ini sudah pernah saya lakukan, dan hasilnya cukup baik, namun jangan mencoba trik ini lebih dari dua kali, karena terkadang bisa-bisanya URL akun Facebook anda tidak bisa dirubah lagi, otomatis nanti jika anda terlalu banyak menggunakan trik ini maka URL facebook anda menjadi nomor ID saja. jika alamat Web ID URL Profil  Facebook anda tidak pernah atau belum pernah anda ganti maka anda bisa menggantinya, namun mengganti alamat Web ID URL Profil  Facebook hanya di perbolehkan satu kali, anda bisa mengganti alamat Web ID URL Profil  Facebook anda pertama kali di Halaman Pengaturan Facebook, namun jika sudah pernah diganti maka anda tidak akan bisa menggunkan cara tersebut, maka anda harus membaca Tutorial Cara Mengganti atau Mengubah Alamat Web ID URL Profil  Facebook Dengan Mudah dan Cepat sampai selesai.

oke langsung saja ini dia caranya Mengganti atau Mengubah Alamat Web ID URL Profil  Facebook Dengan Mudah dan Cepat:

1. Alat dan bahan yang mesti disiapkan yang pertama dan paling utama adalah akun facebook, jika tidak ada maka tidak ada yang bisa kita rubah atau kita ganti, alat-alat yang selanjutnya seperti koneksi internet dan laptop atau PC bisa anda lengkapi sendiri.

2. Setelah akun Facebook anda siap maka selanjutnya silahkan anda membuat FanPage (FP), untuk membuat FP silahkan ke Halaman Membuat Fanspage FB


3. Silahkan pilih kategori  FP yang anda inginkan, disini terserah anda ingin menggunakan yang mana dan terserah ingin menggunkan nama apa saja.

4. Setelah mempunyai FP selanjutnya mengganti alamat URL FP anda, ganti alamat URL FP anda sama persis (Harus Sama) dengan  Alamat Web ID URL Profil  Facebook anda yang akan anda ganti. caranya masuk ke FP anda kemudian ke Pengaturan, selanjutnya ke Info Halaman, selanjutnya ubah alamat web FP Facebook anda, INGAT alamat Web URL FP Facebook ini harus dirubah sama persis dengan  Alamat Web ID URL Profil  Facebook yang sudah tidak bisa diganti. caranya seperti gambar di bawah ini:




5. Setelah alamat Web URL FP anda terganti, maka otomatis  Alamat Web ID URL Profil  Facebook anda pun berganti seperti sebelumnya atau seperti semula masih dalam berbentuk nomor ID.

6. Setelah  Alamat Web ID URL Profil  Facebook berubah menjadi nomor ID maka selanjutnya anda kembali ke akun facebook anda (Keluar dari FP), setelah kembali ke akun facebook anda maka anda bisa mengganti  Alamat Web ID URL Profil  Facebook dengan sesuka hati anda, dengan cara masuk ke akun Facebook anda lalu masuk ke Halaman Pengaturan Facebook kemudian ganti nama pengguna facebook anda sesuai dengan yang anda inginkan.

7. Simpan dan selesai.

oke sampai disini yang bisa saya sampaikan, semogga dapat membantu anda. terima kasih telah berkunjung.

Post a Comment

  1. thx atas ilmunya gan sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. ini yang saya cari gan makasih :)

    ReplyDelete
  3. Terima kasih ilmunya sobb :) salam kenal...

    ReplyDelete
  4. mantap gan... Terimakasih infonya....

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. sama2 gan, terimakasih juga telah berkunjung... :D

      Delete
  6. hahaha sudah saya praktekan langsung gan hehe thanks infonya sangat berguna

    ReplyDelete
  7. Makasih informasinya sangat membantu sekali nih.. :)

    ReplyDelete
  8. makasih infonya gan, bisa di coba nih di blog saya

    ReplyDelete

- Mohon Maaf Apa Bila isi Konten Yang Kami Berikan Masih Terdapat Kekurangan dan Kesalahan
- Apabila Terdapat Kesalahan Dalam isi Konten Harap Berikan Komentar Anda Agar Segera Kami Perbaiki
- Berkomentarlah Dengan Bijak, Sesuai Dengan Pokok Bahasan Konten
- Sebelum Bertanya Harap Lihat Terlebih Dahulu Pada Komentar Sebelumnya
- Dilarang Menyisipkan Iklan, Link Aktif ataupun Link Mati, Promosi, dan Sebagainya.

...Terima Kasih Telah Berkunjung...

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.